Undangan Manis dengan Pita Cetak Nama, Anda Suka Tema yang Mana? No. 7 Dijamin Bikin Penerima Terkejut

Undangan Manis dengan Pita Cetak Nama – Sedang sibuk mempersiapkan pernikahan? Waktu Anda pasti banyak tersita untuk memikirkan konsep pernikahan yang Anda impikan. Sebelum persiapan terlalu jauh, Anda sebaiknya menyelesaikan dulu masalah undangan sebab undangan nikahlah yang akan menentukan persiapan-persiapan lainnya.

Tidak percaya? Coba pikirkan bagaimana Anda akan memesan gedung, lengkap dengan jumlah kursi, catering, souvenir dan lainnya sebelum Anda mengetahui berapa jumlah undangan yang akan disebar dan perkiraan tamu yang bakal hadir. Anda tidak akan dapat menentukan jumlah pesenan jika daftar undangan belum Anda persiapkan. Oleh karenanya, Anda harus sesegera mungkin menentukan jumlah undangan, kemudian merancang undangan sebaik mungkin dan menyebar undangan kepada masing-masing alamat yang akan diundang.

Memang tidak gampang untuk membuat undangan yang menarik tapi Anda harus melakukannya. Undangan inilah yang akan memberikan kesan pertama kepada tamu yang Anda undang dan menentukan minat mereka untuk datang ke pesta pernikahan yang akan Anda gelar.

Beberapa Ide Membuat Undangan Manis Dengan Pita Cetak Nama

Jadi tunggu apalagi? Setelah ketemu tema pesta, Anda bisa langsung merancang undangan pesta yang Anda inginkan. Berikut ini beberapa ide membuat undangan manis dengan pita cetak nama yang bisa Anda jadikan referensi. Warna dan bentuk pita sablon untuk undangan yang Anda pilih dapat menentukan keunikan dan keindahan undangan.

Undangan simpel yang didominasi warna putih

Putih adalah warna yang universal dan akan selalu cocok untuk tema pernikahan jenis apapun. Oleh karena itu, undangan simpel dengan dominasi warna putih bisa Anda pilih jika Anda belum juga menemukan tema pesta yang pas. Anda bisa menambahkan foto pre-wedding untuk memberikan sentuhan lain pada undangan. Undangan warna putih juga akan sesuai dengan pita cetak nama warna apapun yang Anda inginkan. Meski terlihat sederhana, undangan Anda tidak akan meninggalkan kesan elegan.

Baca Juga :  Ingin Acara Pernikahan Sukses? Hindari Kesalahan dalam Mencetak Undangan Berikut

Undangan vintage ala buku kuitansi

Jika menginginkan undangan yang unik, ide membuat undangan dengan hiasan kayu bisa Anda coba. Pilih ketas undangan warna coklat yang senada dengan warna kayu kemudian rangkai dan buatlah seperti lembaran buku dengan isi undangan di dalamnya. Anda bisa menambahkan foto berdua dengan pasangan pada undangan. Tapi tanpa ada foto pun undangan bertema vintage akan tetap bagus. Jangan lupa untuk menyematkan pita cetak nama warna favorit yang disimpul layaknya sebuah kado buku.

Undangan bentuk kipas

Anda bisa menarik perhatian para tamu dengan undangan berbentuk kipas yang Anda kirimkan. Undangan bentuk kipas tidak hanya unik dan simpel tapi juga bisa dimanfaatkan saat cuaca sedang panas dan tidak ada pendingin ruangan. Letakkan undangan kipas dalam box untuk memberikan kesan eksklusif dan permanis dengan pita cetak nama yang berwarna kontras dengan box.

Undangan bentuk kalender

Jika ingin sesuatu yang sederhana dan bermanfaat, Anda bisa memilih undangan dengan tema kalender. Undangan ini termasuk favorit karena bisa dimanfaatkan kembali oleh orang-orang yang Anda undang. Untuk memberikan kesan menarik, Anda bisa menyematkan salah satu foto pre-wedding pada satu bagian undangan, lengkap dengan nama Anda dan pasangan serta pelaksanaan akad dan pesta pernikahan. Wah, orang-orang yang Anda undang pasti akan selalu teringat dengan pesta pernikahan Anda.

Undangan dengan dominasi bunga

Undangan dengan motif bunga akan sesuai untuk pesta pernikahan yang formal dan elegan dengan suasana hangat, dikelilingi oleh keluarga besar dan sahabat-sahabat tercinta. Untuk menghindari kesan pasaran, Anda bisa mengombinasikan hiasan bunga dengan foto-foto kebersamaan Anda dan pasangan. Jika undangan disertai foto, pilih hiasan bunga yang tidak terlalu rapat agar tidak terkesan terlalu ramai. Pita cetak nama berwarna senada dengan undangan akan membuat undangan pernikahan Anda lebih manis.

Baca Juga :  Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan yang Sedang Trend

Undangan dengan latar hitam

Bagi Anda yang tidak suka neko-neko, pilihan undangan berlatar hitam polos akan sangat sesuai dengan kepribadian Anda yang sederhana. Tak perlu banyak motif karena undangan ini hanya memerlukan permainan di typografi yang unik. Kepiawaian Anda dalam memilih typografi akan memberikan sentuhan yang sangat menarik dan juga unik pada undangan. Pita cetak nama berwarna putih akan semakin menambah keeleganan undangan pernikahan Anda.

Undangan ala surat kuno

Segala sesuatu yang berbau jadul saat ini kembali populer, termasuk bentuk undangan pernikahan yang mengadopsi surat-surat tempo dulu. Jadi, undangan berbentuk lembaran yang kemudian digulung dari dua sisi atas dan bawah dan kemudian diikat dengan pita cetak nama berwarna senada. Mirip banget dengan surat atau undangan yang dikirimkan oleh raja-raja pada jaman dulu. Jika tidak suka menempelkan foto, Anda bisa memilih karikatur sebagai pemanis undangan. Wah, teman-teman Anda akan terkejut dengan bentuk undangan unik yang Anda kirimkan.

Undangan dengan hiasan perangko

Penggemar filateli pasti sangat menyukai undangan dengan tema perango yang sangat unik ini. Meski bukan perangko sungguhan, hiasan perangko yang ditata rapi menghiasi muka undangan akan mengingatkan jaman-jaman surat menyurat masih populer di kalangan masyarakat. Anda bisa menggunakan foto pre-wedding untuk gambar perangko di undangan. Agar semakin mirip dengan surat, pilih warna coklat untuk undangan dan hiasi pinggiran undangan dengan garis merah biru khas amplop. Anda bisa menempatkan pita cetak nama di luar undangan yang difungsikan sebagai pengikat.

Baca Juga :  Undangan pernikahan Bali Jadi Bagian Penting Dalam Prosesi Pernikahan Bali

Undangan tema musim gugur

Anda yang menginginkan nuansa santai bisa memilih undangan pernikahan bernuansa musim gugur. Undangan yang sangat sederhana ini menggunakan kertas putih berkualiats tinggi yang dihiasi dengan pohon dengan daun-daun yang berguguran. Melengkapi undangan dengan kata-kata puitis akan membuat setiap tamu terbius karenanya. Undangan ini akan semakin manis dengan pita cetak nama berwarna kontras atau senada.

Undangan bernuansa Islam

Jika punya rencana untuk menggelar pesta di masjid selepas akad nikah, Anda bisa memilih undangan dengan konsep religi. Undangam dengan latarbelakang masjid yang megah dan indah dengan hiasan sepasang pengantin berbusana muslim akan membuat adem siapa pun yang melihatnya. Agar lebih rapih, Anda bisa mengikat bagian luar undangan dengan pita cetak nama sesuai warna favorit Anda dan pasangan.

Apapun jenis tema yang Anda pilih, undangan akan terlihat semakin manis dengan pita cetak nama pasangan pengantin. Pita sablon untuk undangan nikah akan memudahkan tamu mengenali si pengirim undangan dengan lebih cepat selain sebagai tambahan nilai estetika.

Yuk, pesan undangan pernikahan Anda sekarang juga di www.anariawedding.com. Vendor undangan dan souvenir pernikahan ekslusif yang berpengalaman menangani calon pengantin dari berbagai penjuru tanah air dan juga beberapa negara Asia.

Anaria Wedding menyediakan undangan pernikahan dengan tema beragam sesuai dengan yang Anda inginkan dan harga undangan cukup terjangkau, mulai 4.500 rupiah saja.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan undangan pernikahan Anda di undanganpernikahansurabaya.net. Anda bisa  terhubung dengan customer services dengan menekan tombol Whatsapp yang ada di bawah artikel ini atau bisa juga  kontak kami di nomor telp. 031 5484342.

 

Ikuti update kami di social media